Kamis, 17 November 2016

Dealer mobil mengadaptasi praktek-praktek baru

Proses pembelian konsumen dalam industri otomotif telah berubah secara dramatis selama dekade terakhir. Konsumen sekarang memiliki akses ke jumlah tak berujung informasi online. Website fitur ulasan, harga, pembiayaan penawaran, perbandingan belanja, dan banyak lagi. Membuat situs web tertentu membandingkan model, penyaringan kriteria pencarian dan menghitung nilai-nilai tukar tambah dan bulanan pembayaran perkiraan cepat dan mudah. Sebelumnya, pelanggan akan membuat beberapa perjalanan ke showroom untuk melakukan penelitian dan menguji drive berbeda merek dan model sebelum menandatangani kontrak. Hari ini, konsumen melakukan sebagian besar riset online. Untuk mempromosikan kesadaran merek dan menciptakan pengalaman layanan pelanggan kaya, mobil harus beradaptasi. Beberapa sedang mengembangkan strategi inovatif ritel dan pengalaman program baru untuk tetap mengikuti ritel berubah dengan cepat.

Cross-industri inovasi

Salah satu produsen tampak merek di sektor ritel mewah lain untuk mengidentifikasi tren ritel dan inspirasi. Gambar dari sebuah perusahaan komputer, produsen mendirikan suatu sistem baru yang disebut produk Genius, di lokasi di seluruh negeri mesintekno.com. Posisi non-penjualan sistem ini berfungsi untuk benar-benar mendidik konsumen tentang produsen dan membuat tersedia, model, dan fitur teknologi. Struktur ini memungkinkan salesman untuk fokus pada transaksi dan pembiayaan aspek bukan membimbing nasabah melalui fitur dan kemampuan kendaraan. Pada awalnya, konsep ini mengalami beberapa perlawanan dari pemilik dealer mobil. Tetapi setelah menerima umpan balik positif dan angka penjualan yang terbukti, dealer mobil rethinking karyawan struktur dan mempekerjakan lebih dari satu "produk jenius" untuk memenuhi meningkatnya permintaan.

Dealer mobil digital

Di sisi lain, perusahaan auto lain mengambil pendekatan yang berbeda dengan menciptakan showroom digital pertama di dunia. Showroom, dikenal sebagai kota, tidak memiliki apapun menampilkan mobil fisik. Menampilkan tes dibangun di London dan Beijing. Direkayasa dan dirancang untuk kota-kota besar, seperti Berlin, Shanghai dan Paris, mana dealer mobil tradisional hanya yang tidak pilihan yang praktis. Kota ini menampilkan armada otomotif pada dinding-dinding ke layar, disebut daya dinding. Dinding listrik beroperasi jauh seperti smartphone, memungkinkan pengunjung untuk men-swipe untuk melihat dan menjelajahi pilihan yang berbeda. Konsep ini memiliki persediaan terbatas, memungkinkan sebuah merek untuk menampilkan setiap kemungkinan model, kombinasi warna dan pilihan gaya. Pengalaman juga melayani Indra, karena bahkan suara mesin sesuai dengan model pada layar kekuasaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dealer mobil mengadaptasi praktek-praktek baru

0 komentar:

Poskan Komentar