Sabtu, 25 Februari 2017

Sebagai Teknologi Perubahan, Apakah Anda?



Internet adalah dibanjiri dengan artikel membahas laju berubah dengan cepat dari teknologi. Jika kita melihat kembali bagaimana teknologi mempengaruhi kehidupan kita sepuluh tahun yang lalu, kita melihat gambaran yang sangat berbeda dibandingkan dengan saat ini. Akan kembali ke lebih jauh dua puluh tahun yang lalu, tampaknya hampir tidak bisa dipercaya untuk melihat bagaimana kita telah maju sedemikian waktu singkat 
lagu terbaru.
Jadi bagaimana cepat adalah perubahan? Satu hal yang pasti adalah bahwa derajat atau tingkat perubahan yang mempercepat. Hal ini menunjukkan bahwa perubahan mengganggu besar yang terjadi selama periode sepuluh tahun sekarang bisa terjadi selama periode lima tahun, atau bahkan lebih cepat. Pada tahun 2010 Gartner memprediksi bahwa Cloud Computing, Cloud Platform / Web dan Media Tablet yang 5 sampai 10 tahun dari adopsi mainstream. Dalam tiga tahun yang singkat saya pikir kami berada di sana. 3D Printing diposisikan sebagai periode lebih dari 10 tahun sampai adopsi mainstream, dan kami telah melihat langkah besar dan penerimaan di bidang teknologi ini.
Alasan untuk percepatan dalam pengembangan teknologi mungkin dua kali lipat. Pertama kita memiliki industri TI global yang terus memperluas dan mendiversifikasi. Forbes menempatkan pekerjaan Tech sebagai salah satu sektor yang tumbuh tertinggi, didorong terutama oleh Big Data, Cloud Computing, dan minat yang tumbuh dalam komputasi molekul. Alasan kedua untuk perubahan yang cepat adalah permintaan konsumen. Konsumen lapar untuk kehidupan yang lebih cepat lagi baterai, lebih ringan, lebih mobilitas, lebih banyak fitur dll yang mendorong tekanan untuk produsen kedua perangkat lunak dan perangkat keras untuk terus berinovasi. Jadi selama dua kekuatan pasar ini bertahan, saran saya adalah untuk kencangkan sabuk pengaman Anda dan mempersiapkan diri untuk sebuah perjalanan yang mengagumkan.
Apa yang kita harus melihat ke depan untuk? Gartner memposisikan 3D Bio Percetakan, Human Augmentation, robot mobile, dan komputasi kuantum sebagai visi 10 tahun. Kita sekarang tahu, kita mungkin bisa mengharapkan teknologi transformasional banyak lebih cepat.
Pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri adalah, "Bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk perubahan teknologi yang akan berdampak pada kehidupan Anda?" Salah satu keputusan besar Anda akan perlu membuat adalah, apa profil konsumen Anda? Apakah Anda seorang adopter awal, atau akan Anda menunggu di sela-sela untuk melihat apakah teknologi akan bernilai waktu dan usaha untuk berinvestasi energi ke dalamnya? Mari kita hadapi itu, perubahan teknologi memang membutuhkan energi dan belajar kembali. Dari sesuatu yang sederhana seperti membeli ponsel baru, untuk bekerja alat Intelijen Bisnis terbaru, Anda akan perlu untuk melatih otak tua.
Bagi saya jawabannya sederhana. Jika Anda berniat untuk berada di industri IT atau ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan keuntungan dari teknologi terbaru, maka Anda perlu membuat komitmen untuk menyisihkan waktu untuk belajar, dan kembali belajar. Anda harus ingat untuk melupakan apa yang Anda pelajari 5 tahun yang lalu. teknologi yang telah pindah. Bagi Anda untuk tetap relevan di pasar ini, Anda perlu melihat pengetahuan Anda sebagai aset depresiasi. Kecuali Anda menambahkan pengetahuan dan keterampilan baru terus-menerus, Anda akan lewat, seperti model ponsel tahun sel terakhir di toko ritel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sebagai Teknologi Perubahan, Apakah Anda?

0 komentar:

Posting Komentar