Kamis, 12 Januari 2017

JUSP: Pembayaran Anywhere Dengan Italia Chip-Dan-Pin Card Reader




Dalam dunia akan mobile, JUSP muncul segera sebagai produk yang tepat pada waktu yang tepat. Perusahaan Italia, yang didirikan pada bulan November 2011 oleh Giuseppe Saponaro dan Jacopo Vanetti, yang kemudian hanya 25, yang berbasis di Sardinia, Milano dan Singapura dan mulai keluar berkat pendanaan dari sekelompok malaikat bisnis, di antaranya Stefano Calderano (CEO JUSP ini ) dan Paolo Guida (CFO JUSP), dan untuk PoliHub, inkubator bisnis dari Politecnico di Milano dikelola oleh Fondazione Politecnico di Milano yang mendukung pertumbuhan berpotensi tinggi start-up dan pengembangan jaringan yang kuat dari start-bagian atasnya. bisnis JUSP didasarkan pada produk yang unik: kartu chip-dan-pin reader dengan chip yang dapat dihubungkan ke perangkat cerdas melalui jack audio atau USB dan harga samsung galaxy s8.
Ide awalnya adalah untuk membuat perangkat yang bisa membaca kartu kredit dan memungkinkan pembayaran mobile, "kata co-founder Jacopo Vanetti." Karena setiap orang memiliki perangkat mobile saat kami pikir mengapa tidak mengubahnya menjadi pembaca kartu kredit untuk mengaktifkan pembayaran pada pergi kapan saja. Tapi sekarang ide telah berkembang menjadi sebuah platform lengkap yang menawarkan untuk pedagang juga Analytics dan layanan Pemasaran untuk mendapatkan pelanggan baru atau meningkatkan loyalitas mereka ".
Perangkat JUSP adalah sebuah kotak kecil dengan pad pin di bagian depan. Anda menghubungkannya dengan perangkat atau tablet audio yang iPhone Android atau Windows Anda jack, masukkan kartu kredit ke dalamnya dan Anda dapat mengambil pembayaran hampir di mana saja. Transaksi terjadi di detik sekali pedagang menggunakan aplikasi JUSP gratis. JUSP kemudian menghubungkan langsung ke sistem perbankan untuk menyelesaikan transaksi menggunakan 3G, 4G atau jaringan Wi-Fi (akan mendukung NFC di masa depan).
"Dengan harga yang lebih rendah dan biaya transaksi yang lebih kecil dari produk chip dan pin MPOS lainnya, perangkat JUSP adalah satu-satunya solusi dari jenisnya yang menghubungkan langsung ke smartphone atau tablet jack audio", menunjukkan co-founder Giuseppe Saponaro. "Dengan JUSP, pedagang memiliki perangkat yang semua dalam satu dan bekerja dengan kartu kredit dan debit yang sangat aman digunakan di semua negara kecuali AS - tetapi kami memiliki posisi untuk memasuki pasar AS pada tahun 2015".
Saat ini JUSP memiliki start-up dari 400 pelanggan beta, tapi chip-dan-pin MPOS pasar berkembang pesat dan produk Italia ini baik di jalur untuk menaklukkan pasar Eropa dan muncul sama.
Titik Ponsel solusi penjualan dirancang untuk pedagang kecil, pedagang kaki lima, atau bisnis rumahan, basis pelanggan Italia khas untuk perusahaan seperti JUSP. "Dan tentu saja kami ingin melayani para profesional Italia dan UKM tetapi kami juga melihat pasar perusahaan besar dan berbicara kepada perusahaan dengan kekuatan penjualan jarak jauh. Kami percaya bahwa dalam 5 tahun, 50% dari POS akan mobile," kata Vanetti. Kemungkinan sebagian besar dari mereka akan mesin Italia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : JUSP: Pembayaran Anywhere Dengan Italia Chip-Dan-Pin Card Reader

0 komentar:

Posting Komentar