Senin, 28 November 2016

Fenomena lain mahluk angkasa luar dan komputer Glitches





Aku ingat membeli pengolah kata pertama saya pada akhir 80-an. Tinggal jauh dari kota dengan tetangga terdekat mil jauhnya, itu adalah alat yang menakjubkan untuk mengetik huruf dan kertas dan bermain game seperti Oregon Trail. Lambat dan menyedihkan menurut standar sekarang, itu memberikan menyenangkan hiburan. Setelah tahun kita kembali ke ajaran posisi dan komputer baru di setiap kelas. Ya, ada hanya satu guru hanya untuk penggunaan, tapi itu berguna untuk pengolah kata, komunikasi, dan penelitian.

Pada bulan Juni tahun itu aku mengguncang dengan gentar ketika aku Kulepaskan semua garis yang menghubungkan dan dibongkar array sehingga perangkat baru saya bisa disimpan selama musim panas. Salah satu siswa diakui ketakutan saya dan ditawarkan untuk membantu saya dan kemudian dia kembali pada bulan Agustus untuk reassembling mil dari kabel yang mengarah ke bermacam-macam contraptions. Pada akhir tahun sekolah itu, mengetahui bahwa dia akan di sekolah tinggi tahun berikutnya, mahasiswa computer-wise saya datang dengan pita berwarna, diagram dan arah yang jelas untuk mendukung komputerisasi saya kembali. Saya bangga menggunakan desain nya selama bertahun-tahun, mengagumi di gado bagaimana bisa menghasilkan keajaiban seperti itu.

Sejak saat itu, saya telah mendapatkan kompetensi dan kepercayaan dengan komputer/cyber-dunia. Menulis setiap hari, laptop saya telah teman konstan, setia... Sampai Desember. Teman saya terpercaya telah bertindak sedikit aneh - over Penghangat Ruangan, kehabisan baterai dalam sekejap, dan kemudian menyerang saya dengan pop-up yang berlimpah. Saya bekerja dengan agen online untuk membersihkan kusut dan laptop bertindak lebih baik selama beberapa hari sampai kehidupan berubah harga hp lenovo. Lambat dengan menjatuhkan dokumen dan menyerang iklan, semua iritasi saya menyerang saya. Sekali lagi saya mencari bantuan online dengan penangguhan hukuman sementara sampai puf! Layar saya adalah bahasa beku, baru yang melintas ke layar, dan tidak ada entri untuk pekerjaan saya dapat ditemukan. Perjalanan ke Apple store dikonfirmasi kecurigaan. Kekasihku telah jatuh. Teknologi yang mengatakan ia belum pernah melihat apa-apa cukup seperti itu karena ia bekerja untuk menyelamatkan saya ribuan halaman dokumen, tapi jalan akhir nya adalah untuk membangun buffer yang akan memblokir dan menghapus dokumen-dokumen saya sehingga sistem operasi baru dapat diinstal.

Tentu saja, kata-katanya saat ini termasuk, "Anda memiliki segala sesuatu yang didukung, benar?" Hmmmm, "Tidak." Sayangnya saya telah dipercaya laptop saya dan sekarang pengembalian kebodohan ini menuju jalan. Dengan tip dan keran, Mesin lama-baru saya sudah siap tanpa semua tahun saya kerja berserakan dengan drive internal. Tapi, saya pikir, saya masih memiliki laptop saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fenomena lain mahluk angkasa luar dan komputer Glitches

0 komentar:

Posting Komentar