Jumat, 04 November 2016

Gram Parsons - The Complete Reprise Sessions - Music Review

Madu manis golden slide air mata. Ingin merasa, benar-benar merasa, hal alt negara asli yang begitu banyak, seperti My pagi jaket, lakukan sekarang? Apakah Anda menggunakan musik seperti obat? Apakah batu racun negara Anda? Cobalah sesi lengkap Reprise dari Gram Parsons.

"Oh, tapi dia pasti bisa menyanyi." Badan menggigil ke mata pendekatan dari lubang hitam dan mengelilingi Anda saat Anda mendengarkan versinya 1972 ia. Drop pada chorus membawa Anda begitu manis jauh di dalam diri Anda sebagai Anda hanyut ke, "tanah kapas". Jika Anda ingin musik untuk membawa Anda jauh, jauh, seperti keluar dari tubuh meditasi atau perjalanan berat mencoba lagu ini berulang-ulang. Aku ingat Jerry Garcia menyanyikan lagu ini hidup begitu tinggi di heroin bahwa itu hanya mencair Anda jauh ke dalam tanah. Versi ini adalah hal yang paling diberkati. Nya duet dengan Emmylou Harris pada itu semua butuh waktu benar-benar sempurna dalam hal ini suara kasar, luhur harmoni dan biola sangat manis tangga lagu. Cukup grit untuk menyeimbangkan keindahan.

Jenius meninggal karena overdosis (kokain dan heroin yang kesukaannya tapi mereka mengatakan ia meninggal dari Tequila dan morfin. Ia bergaul dengan Keith Richards) 26 sialan tahun. Tubuhnya dicuri oleh roadie dan manajer dan dibakar menjadi abuk di Joshua Tree mana sebuah plakat memperingati tempat.

Klasik Amerika, bernyanyi seperti seorang pria di 40 's lagunya beresonansi dengan pengalaman hidup dan rasa sakit. Dia punya pengalaman di Brothers Burrito terbang dan Byrd 's (setelah David Crosby adalah nixed) solo karir terdiri dari bermain dan merekam Emmylou dan James Burton (Elvis). Dia menyanyikan lagu untuk Anda seolah-olah dia adalah penguasa. Begitu lembut dan percaya diri dan cantik. Apa sayang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gram Parsons - The Complete Reprise Sessions - Music Review

0 komentar:

Posting Komentar